Terms and Condition

PEMESANAN BARANG READY STOCK



  1. Barang akan dikirim ke JNE setelah melakukan transfer FULL ke rek BCA. 
  1. Pemesanan barang Ready yang dicampur dengan pemesanan barang PO (cth: pesan tas yoona love rain ready stock + pesan Boneka Roumang Park Shin Hye - The heirs) untuk masalah pengirimannya akan kami tanyakan kembali ke customer apakah ingin mengirim terlebih dahulu barang yang sudah ready atau sama-sama digabung dan dikirim  saat barang PO sampai ke indonesia/selesai diproduksi. Pengiriman barang ready terlebih dahulu akan dikenakan ongkir 2x yang akan dihitung per kg.
  1. Tidak ada sistem booking untuk barang ready stock. Kami mendahulukan orang yang telah melakukan transfer terlebih dahulu ( sesuai tanggal/ jam transferan)
  1. Barang yang sudah dipesan tidak dapat ditukar atau dikembalikan dengan alasan apapun (tidak suka warnanya/salah ukuran/tidak suka modelnya/tidak sesuai dengan harapan )  kecuali terjadi kesalahan pengiriman barang yang karena kesalahan pihak kami atau terjadi kerusakan barang. Pihak kami dengan senang hati akan membantu customer dalam membantu pemilihan size /ukuran/bahan untuk mencegah kesalahan pemesanan dan pengiriman barang. 
  1. Pastikan untuk lebih teliti dalam memesan barang ( Berikan nama produk yang ingin dibeli kepada kami sesuai yang tertera di keterangan foto) sehingga mengurangi kemungkinan terjadinya kesalahan. contoh: kotak pensil Bigbang 1, bisa juga dengan memberikan foto produk ( message fb dan email)
  1. Jika ada kesalahan pengiriman barang, kami akan menukarkan dengan barang yang benar, ongkos kirim pengiriman dari pihak customer kepada kami akan ditanggung oleh customer dan ongkir pengiriman dari pihak kami ke customer akan ditanggung oleh kami. Sedangkan jika barang sedang out stock kami akan me refund uang customer ( tidak termasuk uang ongkos kirim, karena ongkir sudah terpakai untuk pengiriman ke JNE. Kami hanya merefund jumlah uang senilai barang yang dibeli tidak termasuk ongkos kirim)
  1. Kesalahan pengiriman barang yang diakibatkan oleh kesalahan customer dalam memesan barang sepenuhnya (salah memberikan nama produk) menjadi tanggung jawab customer, dan tidak ada penukaran barang. Bila customer bingung dengan nama pesanannya dapat bertanya pada pihak kami dan akan kami bantu  dengan senang hati.
  1. Pelaporan kerusakan barang paling lama 1 x 24 jam setelah barang sampai ke tujuan pengiriman. Lewat dari itu, kerusakan barang dianggap merupakan tanggung jawab sepenuhnya dari customer.  Tidak semua kerusakan bisa diganti, tergantung kasus yang terjadi dan ditelusuri terlebih dahulu ( kesalahan kami/kesalahan JNE/kesalahan customer ). Laporan kerusakan akan diproses secepatnya sesuai dengan informasi kerusakan yang terjadi  dan tindakan yang dilakukan sesuai dengan kasus yang terjadi ( tidak ada penggantian /ditukar / refund)
  1. Kesalahan pengiriman barang oleh pihak kami akan ditukarkan dengan barang yang sebenarnya dengan terlebih dahulu customer mengirimkan kembali barang yang salah atau refund. Setelah barang sudah diterima pihak kami, barang akan dikirimkan lagi ke pihak customer.
  1. Harga semua barang yang dijual di KeyFun Shopping adalah harga pas / fixed price.
 
PEMESANAN BARANG  PO 
 1.      PO adalah Pre Order , yaitu pemesanan khusus untuk customer dengan kurun waktu 4 - 5 mingguan estimasinya. Estimasi bisa mundur karena hal - hal lain (lampu merah: istilah bea cukai bermasalah dan barang susah masuk, barang kosong harus tunggu antri produksi/ indent, barang belum selesai diproduksi dll ). PO tidak bisa cancel dengan alasan apapun, karena sudah dipesankan khusus untuk customer.  
 
2.      Barang yang telah dipesan ( PO ) tidak bisa dicancel dan minta refund dengan alasan apapun ( keterlambatan pengiriman, dll ) kecuali barang kosong/outstock .

3.      Pengembalian adalah 100 % dari transferan masuk ­bila barang kosong/outstock .

4.      Barang yang sudah dipesan tidak dapat ditukar atau dikembalikan dengan alasan apapun (tidak suka warnanya/salah ukuran/tidak suka modelnya/tidak sesuai dengan harapan ) kecuali terjadi kesalahan pengiriman barang yang karena kesalahan pihak kami atau terjadi kerusakan barang ( tergantung kasus )

5.       Pelaporan kerusakan barang paling lama 1 x 24 jam setelah barang sampai ke tujuan pengiriman. Lewat dari itu, kerusakan barang dianggap merupakan tanggung jawab sepenuhny dari customer.  Tidak smua kerusakan bisa diganti, tergantung kasus yang terjadi dan ditelusuri terlebih dahulu ( kesalahan kami/kesalahan JNE/kesalahan customer ). Laporan kerusakan akan diproses secepatny sesuai dengan informasi kerusakan yang terjadi  dan tindakan yang dilakukan sesuai dengan kasus yang terjadi ( ditukar / refund )


PENTING !! ( Supaya paket sampai dengan cepat dan selamat )­­­­­­­­­­­­­­­­­
  1. Pastikan nama penerima yang tertera adalah nama yang dikenali di tempat tujuan pengiriman.Terutama untuk customer yang di kos - kosan atau dormitory. Gunakanlah nama yang biasa dipakai sehari-hari. Bila memang alamat yang diberikan adalah alamat teman/ saudara yang sebagai alamat tujuan, nama yang ditulis bisa 2 nama, nama customer dan nama pemilik alamat.
  2. Pastikan alamat yang diberikan kepada kami adalah alamat yang lengkap dan benar.( lengkap dengan kota / kabupaten/ kecamatan, RT/RW, kode pos, dll. Kami akan melakukan proses pengecekan terlebih dahulu sebelum melakukan pengiriman,namun Kemungkinan terjadi kesalahan tidak dapat kami hindari sehinggga penting sekali untuk customer memperhatikannya supaya barang dapat sampai dengan selamat.
  3. Cantumkan no telp dan no hp yang aktif setiap hari dari pagi sampai malam. Sangat penting untuk diperhatikan karena sering sekali barang tidak dikirim karena no hp tidak bisa dihubungi ( karena di sekolah dimatikan hp, dll ).
  4. Pastikan selama waktu estimasi pengiriman, selalu ada orang di rumah. Hal ini penting karena JNE tidak akan mengirimkan barang bila tidak ada orang di rumah. Bila memang pada saat tertentu tidak ada orang di rumah tolong customer beritahu dulu kepada kami. Jadi kami bisa menuliskan notes di paket berisi pesan bahwa hari tertentu sedang kosong jadi jangan dikirim.

Semua yang telah order/membeli barang di KeyFun Shopping dianggap telah menyetujui (membaca ataupun tidak membaca) term and condition yang berlaku. KeyFun Shopping  tidak bertanggung jawab jika ada salah paham/masalah/ salah pengertian atau alasan apapun untuk hal-hal yang telah kami tulis dan kami jelaskan secara detail. Kami dapat sewaktu-waktu menambah Terms & Conditions yang berlaku sesuai dengan situasi dan kondisi yang ada.



Regards,

 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KeyFun Shopping - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger